get app
inews
Aa Read Next : Tak Bawa Bukti Baru, Kuat Ma’ruf Ajukan Banding

Ferdy Sambo Klarifikasi Bahwa Istrinya tak Punya Ajudan

Selasa, 08 November 2022 | 21:48 WIB
header img
ferdy sambo klarifikasi bawha istrinya tak punya ajudan . Foto: inews

JAKARTA, iNewsPantura.id - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo menglarifikasi bahwa istrinya Putri Candrawathi selama ini tak punya ajudan.

 Hal itu disampaikan Ferdy Sambo di sidang yang digelar hari ini, Selasa (8/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Ferdy Sambo menegaskan istrinya, Putri Candrawathi tak memiliki ajudan. Dia menjelaskan aturan memang tidak memperbolehkan istri jenderal bintang dua memiliki ajudan sendiri.

"Saya ingin meluruskan, istri saya ini tidak punya ajudan, istri bintang dua tidak boleh ada ajudan. Jadi (mereka) hanya membantu kegiatan rumah tangga dan menjadi driver pada saat kegiatan Bhayangkara," ujar Ferdy Sambo di persidangan, Selasa (8/11/2022).

Sambo juga menanggapi keterangan mantan ajudannya, Daden Miftahul Haq soal kedatangan dirinya di rumah Magelang. Sambo menegaskan dirinya pulang sebelum merayakan hari jadi pernikahannya bersama Putri Candrawathi. Dia menjelaskan acara itu merupakan kejutan yang tak diketahuinya.

 Sambo juga menerangkan rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga, Jaksel sudah ditempati keluarganya sejak tahun 2015. Saat ajudan dan kru di rumah sudah bertambah, pihaknya pindah ke rumah pribadi di Bangka hingga pertengahan 2020. "Waktu itu rumah Saguling belum jadi. Kemudian Saguling jadi, saya pindah," tutur Sambo.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ferdy Sambo Tegaskan Istrinya Tak Punya Ajudan: Mereka Hanya Bantu saat Ada Kegiatan Bhayangkara ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ferdy-sambo-tegaskan-istrinya-tak-punya-ajudan-mereka-hanya-bantu-saat-ada-kegiatan-bhayangkara.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut