get app
inews
Aa Read Next : Disel, Nikita Mirzani Tak Dapat Perlakuan Spesial

Bergaya Modis Tanpa Baju Tahanan, Nikita Mirzani Jalani Sidang Perdana

Senin, 14 November 2022 | 16:43 WIB
header img
tanpa baju tahanan, nikita mirzani jalani sidang perdana. Foto:MPI

JAKARTA, iNewsPantura.id - Bergaya modis tanpa baju tahanan, artis penuh kontroversi Nikita Mirzani menjalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang Banten.

Berdasarkan pantauan, Nikita Mirzani terlihat memasuki ruang sidang utama sekitar pukul 10.53 WIB. Sontak, penampilan Nikita Mirzani pun langsung menarik perhatian.

Bagaimana tidak, ibu tiga anak ini tak menggunakan baju tahanan dan justru terlihat modis. Di sidang tersebut, Nikita terlihat memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans dan heels bewarna hitam. Tak ketinggalan, mantan kekasih John Hopkins itu juga memakai kacamata serta ikat kepala bewarna cokelat dan hitam. Dia juga sempat menjawab pertanyaan awak media dengan singkat.

"Sehat, baik-baik saja," kata Nikita Mirzani di ruang sidang, Senin (14/11/2022). Dalam persidangan ini, Nikita Mirzani didampingi oleh tim kuasa hukum sebanyak enam orang.

Sebagai informasi, sebelum menjalani sidang perdana, Nikita Mirzani telah ditahan di rutan (rumah tahanan) Serang Kelas IIB selama 20 hari sejak 25 Oktober 2022. Penahanan tersebut dilakukan karena dia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/nikita-mirzani-jalani-sidang-perdana-tanpa-baju-tahanan-gaya-modisnya-jadi-sorotan.


 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut