Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Arab Saudi Incar Juara Grup, Menang Harga Mati Bagi Argentina

Fatimatus Zahro
.
Sabtu, 26 November 2022 | 11:49 WIB
Arab Saudi dan Argentina malam ini akan kembali berlaga di grup B. Argentina Harus menang lawan Meksiko sedangkan Arab saudi mengincar juara grup. Foto:ist

DOHA, iNewsPantura.id - Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini  Sabtu (26/11/2022) dan Minggu (27/11) dini hari WIB akan menjadi laga keras di Grup C dan D.  

Arab Saudi yang berhasil mengalahkan Argentina di laga perdana mengincar status juara grup dengan syarat harus mengalahkan Polandia. Sementara kemenangan atas Meksiko jadi harga mati buat Argentina jika ingin mempertahankan asa lolos ke babak kedua.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini dibuka lewat duel Tunisia versus Australia di Grup D. Duel ini digelar di Stadion Al Janoub.

Tunisia sedikit diunggulkan pada laga ini. Di setiap lini mereka diisi pemain berkualitas yang memperkuat klub Eropa sebut saja Wahbi Khazri (Montpellier), Hakim Ziyech (Chelsea) dan Achraf Hakimi (PSG). Tunisia juga memiliki bekal optimistis yang besar karena sebelumnya bermain 0-0 melawan Denmark. Lain halnya dengan Australia yang pada laga perdana dihajar 1-4 oleh Prancis.

Selang beberapa jam kemudian, ada laga Grup C antara Polandia melawan Arab Saudi di Stadion Education City. Bagi Polandia ini akan menjadi ujian berat. Robert Lewandowski cs belum menang setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Meksiko.
Sedangkan Arab Saudi diprediksi naik target di Piala Dunia 2022. Setelah secara mencenangkan menang 2-1 atas Argentina, The Eagles pastinya berhasrat memanen hasil yang sama demi menjadi juara grup.

Menjelang tengah malam, kembali ada laga Grup D antara Prancis kontra Denmark di Stadion 974. Prancis tim bertabur bintang sehingga lebih diprediksi menang. Kegarangan mereka sudah perlihatkan pada laga perdana dengan menang 4-1 melawan Australia.

Pada Minggu (27/11) dini hari WIB, kembali ada laga Grup C. Kali ini Argentina vs Meksiko di Stadion Lusail. Argentina menyerukan misi wajib menang pada laga ini usai ditaklukkan Arab Saudi. Namun Meksiko juga bukan tim kaleng-kaleng, seperti haalnya Arab Saudi mereka juga bisa menyajikan kejutan mengalahkan  Argentina yang difavoritkan juara Piala Dunia edisi ini.

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini selengkapnya.

Sabtu (26/11/2022)
Grup D
Tunisia vs Australia, pukul 17.00 WIB

Grup C Polandia vs Arab Saudi, pukul 20.00 WIB

Grup D Prancis vs Denmark, pukul 23.00 WIB Minggu (27/11/2022)

Grup C Argentina vs Meksiko, pukul 02.00 dini hari WIB

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/jadwal-piala-dunia-2022-hari-ini-argentina-vs-meksiko-misi-wajib-menang-messi-cs/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini