Persaingan Grup C Sengit: Arab Saudi Kalah, Argentina dan Polandia Berjaya

Fatimatus Zahro
.
Minggu, 27 November 2022 | 13:24 WIB
messi bawa argentina menang 2-0 atas meksiko. Foto:Ist

DOHA, iNewsPantura.id – Hasil lengkap pertandingan Piala Dunia 2022 tadi malam menyebabkan persaingan di Grup C berlangsung sengit. Arab Saudi kalah dari Polandia, sementara Argentina berjaya menaklukkan Meksiko

 Timnas Polandia berjaya mengalahkan Arab Saudi 2-0 dalam laga di di Education City Stadium, Sabtu (26/11/2022) malam WIB. Piotr Zielinski mencetak gol pada menit 39 sementara gol kedua dicetak Robert Lewandowski pada menit 82. Hasil itu membuat Poalndia sementara memimpin grup C.

Sementara Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik laga atau man of the match usai membawa Argentina menang melawan Meksiko 2-0.

Messi meraih predikat tersebut berkat penampilan impresifnya dalam pertandingan itu. Bermain di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Minggu (27/11/2022).

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- yang terus menyerang baru bisa memecah kebuntuan lewat gol Lionel Messi pada meit 64 . Gol kedua dicetak Enzo Fernandez (87’).Hasil itu menghidupkan lagi asa Argentina yang kini menempati posisi runner up dengan nilai sama dengan Arab Saudi.

Pertandingan terakhir di grup C akan menjadi laga hidup mati bagi semua tim. Arab Saudi masih berpeluang besar lolos ke babak kedua dengan catatan laga Polandia vs Argentina seri. Poalndia sementara memimpin klasemen Grup C di susul Argentina dan Arab Saudi.  

Berikut Klasemen grup C :


klasemen grup c

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini