get app
inews
Aa Read Next : Coba Yuk, Makanan Korea yang Viral di Tiktok

Cobain, 10 Ide Jualan Makanan Kekinian Terlaris

Selasa, 29 November 2022 | 15:08 WIB
header img
Seblak adalah salah satu ide jualan makanan kekinian, yuk cobain!. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Bisnis kuliner adalah bisnis yang tak ada matinya, sebab makanan adalah kebutuhan primer manusia. Inilah 10 ide jualan makan kekinian terlaris.

Ide jualan makanan kekinian terlaris ini dikumpulkan dari berbagai sumber. Ada yang sulit namun juga ada yang mudah membuatnya:

1.Dimsum
Ide jualan makanan kekinian pertama adalah Dimsum yang termasuk varian Chinese food. DImsum ini digandrungi penikmat jajanan di Indonesia. Apalagi dia lebih sehat karena dikukus, bukan digoreng. Selain dalam bentuk matang Dimsum juga ada yang dijual dalam bentuk frozen food.

2. Seblak
Ide jualan makan kekinian kedua adalah asli kuliner nusantara yaitu dari Sunda. Seblak memberikan cita rasa gurih dan pedas, terdiri atas campuran ceker, bakso, telur, cuanki, mie, makaroni, sayuran, dan sebagainya. Kalau mau buka usaha seblak tak harus modal besar. Sebab bisa dibikin dengan lapak ala kaki lima.

3. Boba
Ide jualan makanan kekinian selanjutnya adalah Boba yangs sedang tren. Boba disukai karena rasanya yang manis dan segar serta sensasional di lidah.

4. Kopi Susu Kekinian
Ide jualan makanan kekinian yang keempat ini adalah kopi susu kekinian. Ada juga yang menggabungkan dengan jualan boba karena segmentasi marketnya  yang hampir sama yaitu anak muda dan pelajar.
Tak perlu membuat kafe dengan desain interior yang mahal, sebab ide jualan makanan kekinian ini bisa dengan sistem take away yang lebih murah.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut