get app
inews
Aa Read Next : Tak Bawa Bukti Baru, Kuat Ma’ruf Ajukan Banding

Sidang Pembunuhan Brigadir J: Kuat Maruf Sampaikan Kesaksian atas Bharada E Hari Ini

Senin, 05 Desember 2022 | 09:54 WIB
header img
Kuat ma'ruf hari ini akan dihadirkan lagi untuk memberikan kesaksian dalam lanjutan sidang kasus pembunuhan Brigadir J. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsPantura.id - Kuat Ma'ruf hari ini akan menyampaikan kesaksian atas terdakwa Bharada E alias Richard Eliezer dalam lanjutan sidang kasus pembunuhan Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

Kuat Ma'ruf akan bersaksi di sidang dengan terdakwa Richard Eliezer (Bharada E) dan Ricky Rizal. "Kuat Ma'ruf bersaksi untuk Richard Eliezer dan Ricky Rizal," ujar pengacara Kuat Ma'ruf, Irwan Irawan, Minggu (4/12/2022).

Pada persidangan sebelumnya, Bharada E diperiksa sebagai saksi di sidang terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal. Ketiganya memang dijadwalkan saling bersaksi dalam beberapa waktu terakhir. Bharada E saat itu mengungkapkan berbagai kesaksian, salah satunya Ricky Rizal berupaya mencelakakan Brigadir J sejak perjalanan dari Magelang

Kemudian juga ada kesaksian mengenai Ferdy Sambo tertawaa usai pembunuhan Brigadir J hingga soal perempuan misterius keluar dari rumah Sambo di Bangka, Jakarta Selatan Diketahui ada lima terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Maruf. Mereka didakwa Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/kuat-maruf-jadi-saksi-sidang-terdakwa-bharada-e-dan-ricky-rizal-hari-ini/2.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut