get app
inews
Aa Read Next : Besok Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC

Kalah! Jeka Saragih Gagal Raih Tiket UFC

Minggu, 05 Februari 2023 | 22:57 WIB
header img
Petarung Indonesia Jeka Seragih gagal meraih tiket untuk mentas di UFC setelah kalah TKO di ronde kedua dari petarung India Anshul Jubli pada final road to UFC . Foto: tangkapan layar Mola

LAS VEGAS, iNewsPantura.id - Petarung Indonesia Jeka Seragih gagal meraih tiket untuk mentas di UFC setelah kalah TKO di ronde kedua dari petarung India Anshul Jubli pada final road to UFC di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (5/2/2023) siang WIB.

Atlet Simalungun itu masuk ke arena dengan percaya diri bahkan terlihat tengil berjoget serta beberapa kali menebarkan psywar kepada Anshul Jubli. Jeka mengawali pertandingan dengan serangan-serangan menggunakan tendangan. Dia melayangkan tendangannya ke arah kaki Jubli.

Namun sang lawan masih kokoh menjaga keseimbangannya. Justru Jubli yang berhasil melakukan take down. Dia bahkan sempat mengunci lengan Jeka. Untungnya Jeka tak menyerah dan berhasil meloloskan diri.

Di ronde kedua Jeka masih melakukan pola serangan yang sama. Dia melepaskan tendangan ke arah Jubli. Jubli balik mengancam dengan melakukan takedown. Dia lebih memilih untuk mengajak Jeka bergulat.

Di satu momen Jubli akhirnya bisa mengunci pergerakan Jeka. Dia leluasa melepaskan pukulan bertubi-tubi ke wajah Jeka. Wasit akhirnya menghentikan pertandingan. Kemenangan jadi milik Jubli.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut