get app
inews
Aa Read Next : Kalah! Jeka Saragih Gagal Raih Tiket UFC

Jeka Saragih Trending Topic Usai Meng-KO Fighter Korea

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:00 WIB
header img
Nama Jeka Saragih jadi Trending Topic di Twitter setelah lolos ke Final Road to UFC usai mengalahkan petarung Korea Won Bin dengan KO. Foto:iNews

ABU DHABI, iNewsPantura.id – Petarung Indonesia, Jeka Saragih, menjadi trending topic usai  mengalahkan fighter Korea Won Bin dengan K.O sekaligus melaju ke Final Road To UFC.

Jeka Saragih memastikan diri ke final usai tampil ganas melawan Won Bin Ki di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Dia mampu meng-KO Won Bin Ki dengan cepat yakni pada ronde pertama

Sejak pertarungan dimulai, Saragih memang sudah mampu tampil agresif dalam melakukan serangan. Hal tersebut membuat Won Bin Ki cukup kesulitan untuk melakukan serangan dengan maksimal. Dalam beberapa kesempatan, Won Bin Ki juga sempat melakukan beberapa serangan yang cukup berbahaya. Namun Jeka Saragih berhasil mengantisipasinya dengan sangat baik untuk bisa kembali melakukan serangan.

Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Saragih untuk terus tampil menyerang. Akhirnya, pukulan keras dilancarkan Saragih ke wajah Won Bin Ki di ketika waktu berjalan selama 2 menit 41 detik. Dengan pukulan tersebut, Won Bin Ki pun langsung terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Hasilnya, Jeka Saragih pun langsung berhasil memastikan kemenangan di ronde pertama.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut