get app
inews
Aa Read Next : Cetak Sejarah, Uruguay Juara Piala Dunia U-20

Dibutuhkan Timnas U-20, KMSK Deinze Belum Lepas Marselino Ferdinan

Senin, 20 Februari 2023 | 12:19 WIB
header img
Marselino Ferdinan> Foto;PSSI

JAKARTA, iNewsPantura.id - Kehadiran Marselino Ferdinan dibutuhkan oleh Timans U-20 menghadapi Piala Asia U-20 di Uzbekistan. Namun sampai kini klub anyar Maselino asal Belgia KMSK Deinze belum juga melepasnya.

Pemain andalan Timans U-20 lainnya seperti Muhamad Ferrrari dan Ronaldo Kwateh sudah bergabung dengan TC Timnas U-20 menghadapi Piala Asia dan Piala Dunia U-20. Bahkan Ferrari dalam laga mini turnamen menghadapi Selandia Baru mencetak satu gol yang memperkecil kekalahan Timnas U-20 1-2 atas Selandaia Baru.

Shin Tae-yong tengah memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 sejak awal Februari lalu. Marselino salah satu pemain yang dipanggilnya. Tapi hingga detik ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu belum bergabung. Sebab klubnya KMSK Deinze tak memberi lampu hijau.

Klub Belgia itu justru meminta sejumlah berkas dari PSSI. Shin Tae-yong pun mengaku telah menyetujui agar PSSI memberikan berkas yang diminta kepada KMSK Deinze.Akan tetapi, KMSK Deinze belum juga memberikan jawaban. Shin Tae-yong kini hanya bisa pasrah. "Tiga hari lalu tim pelatih sudah meeting dengan timnya. Mereka minta berkas dari federasi. Kami setuju (untuk memberikan) dengan hal tersebut," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Minggu (19/2/2023).
 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut