get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Mimpi Timnas U-20 Tampil di Piala Dunia Ambyar!

Cetak Sejarah, Uruguay Juara Piala Dunia U-20

Senin, 12 Juni 2023 | 14:49 WIB
header img
Timnas Uruguay mencetak sejarah dengan menjadi juara Piala Dunia U-20 untuk pertama kalinya setelah di final mengalahkan Italia 1-0 . Foto Istimewa

LA PLATA, iNewsPantura.id Timnas Uruguay mencetak sejarah dengan menjadi juara Piala Dunia U-20 untuk pertama kalinya setelah di final mengalahkan Italia 1-0 dalam laga yang berlangsung seru dan ketat.

Dalam laga final yang digelar di Estadio Unico Diego Armando Maradona, Senin (12/6/2023) pagi WIB. Kedua tim jual beli serangan sejak awal pertandingan. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat gol urung tercipta.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata alias imbang 0-0. Babak kedua duel berjalan lebih seru. Hingga mendekati usai laga, pertandinang sepertinya akan berlanjut hingga tambahan waktuNamun 4 menit sebelum usai waktu normal, Luciano Rodriguez berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Italia berusaha membalikkan keadaan di sisa waktu yang ada. Namun usaha Gli Azzurri gagal membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara Timnas Israel berhasil merebut peringkat ketiga Piala Dunia U-20 2023. Mereka melibas Korea Selatan 3-1 di Stadion Unico Diego Armando Maradona, Senin (12/6/2023) dini hari WIB. Israel membuka keran gol kala pertandingan bergulir 19 menit. Ray Binyamin yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor via tendangan voli.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut