get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Blado Juara 1 Lomba Busana Batik

Puji Ekonomi Kreatif Batang, Ganjar Pranowo Jajal Kacamata Kayu

Rabu, 22 Maret 2023 | 17:53 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjajal kacamata kayu buatan para pelaku ekonomi Kreatif asal Batang, Jawa Tengah. Foto:iNewsPantura.id/Augasta Eka Rasa Putra

BATANG, iNewsPantura.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memuji kreativitas dari pelaku eknomi kreatif di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Salah satunya perajin kacamata kayu.

Ganjar bahkan memposting konten kreativitas para pelaku ekonomi kreatif yang membuat kaca mata kayu itu di akun sosial medianya. "Wah kacamatanya keren, ini kayu?" ujar ganjar pranowo...

Dalam video yang diunggah dalam akun instagram @ganjar_pranowo terlihat Gubernur Jateng ini tak puas hanya mencoba satu model kacamata, tetapi juga mencoba model lainnya. Sekertaris Komite Ekonomi Kreatif Batang Eka Panca menyampaikan bahwa produk yang dipakai gunernur jateng itu benar produk anggota KEK Batang. Produk itu bernama OWA, satu brand asli batang yang berfokus membuat Jam tangan, Frame Kacamata dan juga aksesoris lainnya yang berbahan dasar kayu.

Tentunya ini sebagai stimulus teman-teman pegiat ekomoni kreatif lainnya di Batang, agar bisa menciptakan produk yang bagus, mempunyai nilai jual dan bisa bersaing dengan produk branded lainnya, Pungkasnya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut