get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Blado Juara 1 Lomba Busana Batik

Lapak Takjil Dibuka Lagi di Jl veteran

Sabtu, 25 Maret 2023 | 12:39 WIB
header img
Suasana penjual makanan takjil di ruas jl Veteran Batang pada sore hari hingga menjelang maghrib

Suasana penjual makanan takjil di ruas jl Veteran Batang pada sore hari hingga menjelang maghrib

BATANG, iNewsPantura  - Para pedagang makanan takjil yang tergabung dalam Paguyuban Takjil Veteran kini merasa lega bisa berjualan kembali, setelah 3 Ramadhan tidak bisa menggelar dagangannya akibat pandemi korona.

Mereka yang berjumlah puluhan pedagang makanan takjil itu menggelar beragam menu dagangannya di ruas Jl Veteran, sebelah selatan alun-alun kota Batang, Jumat (24/03) hingga jelang Lebaran.

Santi (24) salah seorang penjual makanan takjil mengatakan, ia bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam paguyuban penjual makanan takjil Veteran senang karena bisa menjajakan makanan takjil dengan menggelar lapak di jl Veteran.

Adapun makanan takjil yang dijajakan beraneka jenis, seperti kolak pisang, bubur sagu, es buah, tokayaki, martabak, resoles, lumpia, dan makanan berat untuk berbuka puasa. Seperti nasi ayam, daging dan lainnya.

Semua harga jajanan maupun makanan takjil dibanderal dengan harga terjangkau, mulai paling murah Rp 1000,- hingga Rp 10 ribu.

Menurut Santi yang membuka lapaknya  dari pukul 15.00 hingga pukul 17.00 wib mampu meraup pendapatan kotor sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu.

"Dari perolehan sebesar itu hasil bersih yang saya peroleh lumayan, bisa untuk uang saku Lebaran, pak," ujar Santi.*

Editor : Trias Purwadi

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut