get app
inews
Aa Read Next : Fatayat NU Pekalongan Bagikan Ribuan Paket Takjil

Ramadhan, Lari Malam Makin Diminati

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:10 WIB
header img
Lari malam hari makin marak di Bulan Ramadhan seperri yang dilakukan beberapa anak muda dari Batang, Jawa Tengah. Foto : iNewsPantura.id / Augasta Eka Rasa Putra

BATANG, iNewsPantura.id - Saat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan banyak yang merubah aktivitasnya ternasuk dalam berolahraga. Aktivitas olahraga malam hari makin marak di Bulan Puasa.

Lari malam bahkan sudah jadi gaya hidup .  Olahraga berjenis kedio ini memang bisa dikatakan cukup simple dan ekonomis.

Hendrit Pristiyanto ketua komunitas Batang runners mengatakan bahwa antusias  penghobi running di Batang cukup banyak, bahkan anggoyanya sendiri mencapai 70an orang.

"Impian kami komunitas ini bisa mengajak  masyarakat untuk berolahraga khusisny lari dan juga menjdi wadah pecinta dang penghobilari" pungkasnya

Tentu olhraga pastinya baik untuk kesehatan, bahkan bisa menjadi lifestle tersendiri. apalagi Komunitas Batang Runners ini mempunyai agenda menarik yaitu saturday night run. Para anggota memilih berolahraga lari sambil menikmati malam minggu dengan rute dalam kota atupun perkampungan.

 "Enak kan menikmati malam minggu dengan olahraga,selain bisa outing bareng temen kuga dapat sehatnya" pungkas Ketua Komintas Batang runner.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut