get app
inews
Aa Read Next : Diskominfo Batang dan Telkomsel Resmikan Tower BTS di Desa Silurah

Wisata yang Viral di Batang, Jalan-jalan Naik Gajah di Pantai

Rabu, 17 Mei 2023 | 15:08 WIB
header img
Salah satu wisata yang sedang viral di Batang, Jawa Tengah adalah jalan-jalan naik gajah di tepi pantai.Sensasi naik Gajah di pinggir pantai ini unik dan digemari oleh warga.Foto:iNewsPantura.id

BATANG, iNewsPantura.id – Salah satu wisata yang sedang viral di Batang, Jawa Tengah adalah jalan-jalan naik gajah di tepi pantai.Sensasi naik Gajah di pinggir pantai ini unik dan digemari oleh warga dan viral setelah banyak diunggah netizen di sosmed.

Anda yang ingin merasakan sensasi naik gajah di tepi pantai datanglah ke Safari Beach Jateng yang ada di Batang dan termasuk dalamTaman Safari Indonesia grup.  Selain gajah, Safari Beach juga mempunyai beberapa hewan yang bisa ditunggai antara lain Unta, dan kuda poni.

Untuk naik Gajah ini pengunjung hanya cukup membayar Rp 25.000. Selain itu, Safari beach jateng mempunyai beberapa zona dan pertunjukan, ada mini zoo, Dolphin show, area reptil dan  juga ada safari green food corner di area pantai.

Sebenarnya dulu tempat ini sudah ada sejak tahun 2010 bernama batang dolphin centre,namun pada tahun 2022 rebranding menjadi safari beach jateng dengan memadukan konsep mini zoo sekaligus pantai.Pengunjung yang mau santai di pantai bisa gratis tanpa htm mulai pukul 16.30 WIB setiap harinya.Jikalau ke safari green food corner siang cuma beli vocher makan/minum minimal Rp 20.000 saja.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut