get app
inews
Aa Read Next : 3 Artis Indonesia ini Punya Koleksi Motor Custom Super Gahar

Netizen Heboh! Desta Tiba-tiba Gugat Cerai Natasha Rizki

Rabu, 17 Mei 2023 | 18:44 WIB
header img
Desta Gugat Cerai Natasha Riski . Foto:IG Natasharizkynew

JAKARTA, iNewsPantura.id – Netizen hari ini heboh oleh kabar mengejutkan dari presenter kondang Desta yang tiba-tiba mengugat cerai istrinya Natasha Rizki. Gugatan cerai itu telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sidang perdana dijadwalkan digelar 29 Mei ini . Humas PA Jaksel Halimah mengatakan, Desta atay Deddy Mahendra melayangkan gugatan cerai lewat sistem e-court, melalui kuasa hukumnya. "Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," kata Taslimah secara singkat melalui sambungan telepon kepada awak media, Rabu (17/5/2023).

Desta dalam gugatan cerainya tidak menyertakan hak asuh anak dan harta gono-gini. Desta dan Natasha Rizki diketahui menikah pada 21 April 2013 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," ujar Taslimah.
Halimah mengatakan, sidang perdana bakal digelar pada Senin, 29 Mei mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agendanya mediasi dari kedua belah pihak. Dia belum memastikan, apakah Desta dan istrinya Natasha Rizki akan hadir saat persidangan. Sebab jika hadir, maka majelis hakim bakal menggelar sidang mediasi kepada kedua belah pihak. "Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Apabila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tutur Taslimah.
 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut