get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Blado Juara 1 Lomba Busana Batik

66 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

Selasa, 26 September 2023 | 17:22 WIB
header img
Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki saat melantik 66 pejabat Administratur dan Pengawas di lingkungan Pemkab Batang.

BATANG, iNewsPantura. id – Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki  melantik 66 Pejabat Administrator dan Pengawas di Aula Bupati Batang, Senin (25/9/2023).

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki dalam kata sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut murni dari usulan pusat guna  merotasi atau mempromosikan jabatan tersebut.

"Adanya pelantikan pada hari ini untuk mengisi jabatan yang kosong dan penyegaran, yang bertujuan untuk kebutuhan pembinaan dan pengembangan karir serta penyegeran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batang. Jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, ia baru merotasi mutasi dan mengisi jabatan-jabatan kosong, karena di periode pertama yang lalu memang sementara dihindari adanya pelantikan karena ia sebagai penjabat sangat hati-hati untuk melakukan ataupun untuk membuat sebuah kebijakan agar tidak menimbulkan su'udzon.

"Agar tidak menimbulkan fitnah, di periode kedua ini nampaknya memang banyak jabatan yang kosong entah karena purna tugas, meninggal atau karena pindah ke tempat dan lainnya, sehingga di periode kedua ini saya berupaya untuk menata kembali jabatan-jabatan kosong itu dan menyesuaikannya,” terangnya.

Lani berharap, jabatan yang telah diberikan agar bisa dilaksanakan dengan baik, disiplin kerja, serta amanah dan bermanfaat untuk memegang jabatan yang baru.

"Jabatan itu adalah amanah dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, punya rasa saling memiliki,”ujarnya.**

Editor : Trias Purwadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut