get app
inews
Aa Read Next : Rilis dengan Mesin Baru, Honda Vario 160 Lebih Boros BBM?

Penjualan All New Honda Vario 160 Ditargetkan Capai 450.000 Unit Setahun*

Kamis, 03 Februari 2022 | 12:12 WIB
header img
ig welovehondaid

Penjualan All New Honda Vario 160 Ditargetkan Capai 450.000 Unit Setahun*

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis All New Honda Vario 160 tahun ini dengan perubahan menakjubkan pada mesin, rangka, desain dan berbagai fitur unggulan lainnya. All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp28.500.000,- untuk tipe ABS.
Skutik premium sporti baru ini optimis ditargetkan AHM mampu terjual hingga empat ratusan ribu unit dalam setahun.
"Untuk penjualan, kami menargetkan 450.000 unit Honda Vario 160 terjual selama setahun," kata Direktur Marketing PT AHM, Tetsuya Komine di Cikarang, Jawa Barat,(2/2).
Tetsuya Komine menjelaskan bahwa pihaknya saat ini masih fokus memasarkan dan menjual Vario 160 untuk pasar lokal Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan  jika ada permintaan Honda Vario 160 bakal dieskpor ke luar negeri.
 "Untuk rencana ekspor, seperti yang selama ini selalu saya sampaikan kepada rekan-rekan semua, bahwa kami akan berusaha untuk bisa memenuhi jika ada permintaan atau keinginan dari negara-negara lain untuk mengimpor di tempat kami," kata Komine. 
Selain itu, Thomas Wijaya Direktur Pemasaran PT AHM terus berharap, pandemi Covid-19 bisa landai, sehingga berdampak positif terhadap daya beli masyarakat serta tetap terjaga dan target penjualan mampu tercapai. 
"Kita berharap yang pertama faktor kesehatan. Kalau kesehatan dalam arti Omicron ini bisa terkendali, semua bisa prokes dengan baik, kesehatan baik, mobilitas bisa terjaga," kata Thomas.

Editor : Nanang Sulaeman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut