get app
inews
Aa Read Next : Kapal Perang Thailand Tenggelam, 24 Korban Ditemukan Tewas

Wah! Seorang Pria Hidup Serumah dengan 8 Istri Cantik

Jum'at, 04 Februari 2022 | 21:23 WIB
header img
Hidup Serumah dengan 8 Istri Cantik

THAILAND, iNews - Ong Dam Sorot, seorang laki laki asal Thailand viral setelah diwawancarai tentang status perkawinannya yang kontroversial di sebuah acara TV di Thailand. Tayangan yang sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta kali di YouTube Channel.

Ong Dam Sorot yang dikenal sebagai seniman tato itu memiliki delapan istri. Para wanita tersebut mengatakan bahwa suami mereka adalah pria yang paling baik dan paling perhatian di dunia. Tak hanya itu, mereka bahkan tinggal bersama dengan rukun dan bahagia.“Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat,” ujar salah seorang istrinya.

Kedelapan wanita itu setuju dan mengatakan bahwa mereka tidak perlu bertengkar karena dia memperlakukan mereka semua dengan sangat baik. Mereka menggambar bahwa suami mereka sebagai "pria yang sangat baik dan bijaksana."

Saat ini, dua istri Sorot sedang hamil dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite.Para istri tidur di empat kamar tidur, dua per kamar, dan mereka secara bergiliran berbagi tempat tidur dengan suami mereka.

Awal mula poligami kata Sorot adalah ketika dia minta persetujuan pada Sprite, istri pertamanya.Ternyata Sprite setuju, selama Sorot membawa pulang calon istri keduanya, jadi mereka masih bisa selalu bertemu.

Wanita lain setelahnya ternyata setuju untuk menikah dengan Sorot, meskipun tahu dia sudah menikah. Kebanyakan dari mereka hanya mengatakan bahwa mereka jatuh cinta padanya dan menerima situasinya.

Mereka bilang dia menawan dan penuh perhatian dan membuktikan dia bisa menjaga mereka. Beberapa istrinya memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga mengapa mereka mau menikah dan dipoligami. Seiring waktu, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut.

Dalam video itu, Sorot mengungkapkan bahwa dia telah mengatakan kepada istrinya untuk selalu jujur ​​padanya. Jika ada istrinya yang menyukai orang lain, dia harus datang dan memberitahunya.

Sorot mengatakan dia akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin putus dan jika mereka menjawab ya, dia akan membiarkan mereka pergi. Meski begitu, belum ada istri Sorot yang pergi meninggalkannya.

Sorot mengatakan orang selalu berasumsi bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga sebesar itu, tetapi dia menyangkalnya.Dia mengatakan setiap orang dalam keluarga memiliki tugas mereka dan dia menjelaskan bahwa istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah atau menjual berbagai produk serta aksesoris buatan tangan.

Gaya hidup Sorot yang tidak biasa menyebabkan kegemparan di media sosial.Banyak warganet yang menyatakan kekaguman mereka pada yang memiliki begitu banyak istri itu.

Namun ada pula yang mengolok-oloknya, mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri. Dalam acara TV yang ditayangkan di cahanel Youtube Joker Family tersebut Sorot memperkenalkan masing-masing istrinya dan menjelaskan bagaimana mereka bertemu.

Sorot bertemu istri pertamanya, Nong Sprite, di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah dengannya. Dia kemudian bertemu istri keduanya, Nong L, saat di pasar. Lalu dengan istri ketiganya, Nong Nan, Sorot bertemu di sebuah rumah sakit.

Istri keempat, kelima dan keenam dipertemukan melalui Instagram, Facebook dan TikTok.Nong Film, istri ketujuhnya, bertemu dengannya saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi. Sementara istri kedelapannya, Nong Mai, ditemukan saat Sorot sedang berlibur bersama empat istrinya di Pattaya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut