get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Tantang Zuckerberg Duel di Atas Ring, Berpotensi hasilkan Rp15 Triliun

Petinju Jake Paul Sesumbar Menang Lawan Conor McGregor

Kamis, 10 Februari 2022 | 20:59 WIB
header img
Jake Paul (foto: Okezone.com)

MIAMI - Jake Paul menantang mantan juara kelas ringan UFC, yakni Conor McGregor. Bahkan Youtuber asal AS itu mengaku yakin bisa menang melawannya.

Jake yang sebelumnya adalah YouTuber kini beralih profesi sebagai petinju. Ia berhasil mengalahkan Nate Robinson pada November 2020 silam.

Jake Paul percaya McGregor adalah lawan yang layak dihadapi selanjutnya. Bahkan ia sesumbar mampu mengalahkan petarung andalan UFC tersebut. Terbaru, Paul yang kini memang terjun ke dunia tinju dan memiliki rekor tak terkalahkan di lima pertarungan.

Usai meraih kemenangan, Jake menantang salah satu bintang MMA yakni McGregor untuk bertarung dengannya. Namun McGregor tak menanggapi tantangan itu,

Namun Jake tak menyerah untuk bisa bertarung tinju dengan McGregor di Irlandia. Bahkan pria berusia 25 tahun itu mengaku yakin bisa menang.

“Saya ingin melawan McGregor, saya akan melawannya di ring tinju di Irlandia. Ini adalah sebagian bagaimana perjalanan (dalam tinju) dimulai. Saya memutuskan bahwa saya akan bertarung dengan McGregor dan memenangkannya dan itulah yang memotivasi saya untuk terjun ke karier tinju ini,” jelas Jake dilansir dari Bjpenn, Kamis (10/2/2022).

Jake memulai karier tinjunya pada 2018, meski terlihat mustahil karena sebelumnya adalah seorang Youtuber. Namun Jake telah mencetak kemenangan atas mantan petarung UFC, yakni Tyron Woodley dan Ben Asker.

Meski demikian, pertarungan Jake menghadapi McGregor tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Karena mantan juara UFC kelas ringan itu sedang menjalani pemulihan cedera usai menghadapi Dustin Poirier pada Juli 2021.

Sehingga Jake Paul harus menunggu lebih lama atau mencari petarung lain untuk diajak menari di atas ring tinju.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut