get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojol di Kendal Resah Keberadaan Remaja Nongkrong di Malam Hari

Bus Masuk Jurang, Satu Tewas Puluhan Luka

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 20:24 WIB
header img
Bus Masuk Jurang, di Linggoasri, jalur utama Banjarnegara- Pekalongan Satu Tewas Puluhan Luka

Bus Masuk Jurang, Satu Tewas Puluhan Luka

Pekalongan, inews Pantura ( Sabtu 19/10) 

Sebuah Bus penuh penumpang terjun ke jurang di Linggoaari Kajen Pekalongan, Sabtu Sore ( 19/10). Satu penumpang tewas mengenaskan belum diketahui identitasnya, sebanyak 33 orang lainnya mengalami luka luka dan saat ini dirawat di RSUD Kajen Pekalongan. 

Sebagian korban luka dibagian kepala, kaki dan tangan, korban masih dalam penanganan tim medis. Penumpang selain orang dewasa juga terdapat anak anak. Mereka semua kondisinya luka berat dan ringan. 

" Kami rombongan keluarga dari desa Tobat Balaraja Tangerang, baru pulang dari acara pernikahan keluarga. Saat melintas di lokasi, Bus tiba-tiba oleng dan masuk jurang, " Jelas Sarihan salah satu penumpang. Dia bersama istri, Marwiyah luka bagian kaki dan tangan juga kepala akibat benturan. 

Supir bus Mukmin Hidayat , luka bagian kaki dan sempat terjepit body Bus. Saat ini kondisinya masih shock dan dalam perawatan tim medis

Lukman, kru Bus no pol A 7558 ZA , menyebutkan Bus dalam keadaan baik saat berangkat dan selama perjalanan. "  Bus penuh penumpang dan tidak tahu kenapa, siba-tiba saja tidak terkendali, menabrak pembatas jalan lalu masuk jurang , " jelas Lukman. 

Warga yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan. Aparat Sat Lantas Polres Pekalongan bersama warga dan relawan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kajen. 

" Iya benar memang terjadi kecelakaan bus di daerah Linggoasri, namun data detail belum ada. Saat ini Satlantas Polres Pekalongan sedang mendata dan menangank korban. Korban meninggal belum ada identitasnya, " jelas Iptu Suwarti Kasi Humas Polres Pekalongan.

Jalan Banjarnegara- Pekalongan sempat macet karena proses evakuasi korban. Namun saat ini jalur utama antar kabupaten tersebut sudah normal.

Editor : Suryo Sukarno

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut