get app
inews
Aa Read Next : Jalin Silaturahmi Dandim Kendal Ngopi Bareng Wartawan Kendal

Sekeluarga Dibacok Tetangga Sendiri di Cepiring Kendal

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 21:21 WIB
header img
ilustrasi

KENDAL,iNewsPantura.id -  Satu Keluarga di Desa Korowelanganyar Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal dilarikan ke RSUD Soewondo Kendal Sabtu (26/10/2024) sore. Satu keluarga yang terdiri dari 3 orang ini terluka parah setelah diback tetangganya sendiri.

Belum dipastikan penyebab pembacokan yang mengegerkan warga ini, namun informasi yang beredar jika aksi nekad pelaku disebabkan karena emosi dituduh mencuri ayam milik korban.

Pelaku diketahui bernama Budiman langsung diamankan warga dan diserahkan ke Polsek  Cepiring. sementara korban pembacokan yakni Gono beserta istri dan ayahnya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kejadian sabtu sore sekitar pukul 16.30 WIB dan saya tidak tahu penyebabnya.  Tahu-tahu  sudah ramai, dan polisi membawa pelaku sementara korban dilarikan ke rumah sakit," kata Ajib, tetangga korban.

Ajib mengatakan, pemicu  pelaku nekad melakukan pembacokan terhadap satu keluarga karena emosi dituduh mencuri ayam milik korban. "Info awalnya pelaku itu dituduh maling ayam. Terus pelaku tidak terima," imbuhnya singkat.

Kasi Humas Polres Kendal AKP Rasban yang dihubungi  membenarkan peristiwa tersebut. “Informasi dari kapolsek cepiring memang ada persitiwa pembacokan. Soal kronologis dan motifnya masih diselidiki,”katanya melalui pesan whatsapp.

Pelaku sendiri setelah diamankan polisi, dibawa ke RSJD Dr. Amino Gondohutomo Semarang untuk dilakukan pemeriksaan. Diduga pelaku pernah mengalami masalah kejiwaan, namun demikian polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidkan untuk memastikan penyebab pelaku nekad membacok tetangganya sendiri.  Kasusnya dalam penanganan Polsek Cepiring dan Polres Kendal.

Editor : Eddie Prayitno

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut