get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Varian BA.4 dan BA.5 Sebabkan Lonjakan Kasus di Berbagai Negara

Hari Perempuan Internasional 2022 : Dokter Reisa Ajak Perempuan Saling Dukung Satu Sama Lain

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:07 WIB
header img
Hari Perempuan Internasional 2022 Dokter Reisa Ajak Perempuan Saling Dukung Satu Sama Lain (Foto: Instagram)

DOKTER Reisa Broto Asmoro mengajak seluruh perempuan saling mendukung perempuan lain dalam moment Hari Perempuan Internasional tahun 2022 ini.

Hari Perempuan Internasional atau Women's Day International 2022 yang dirayakan setiap tahun pada 8 Maret menjadi momentum bagi Dokter Reisa untuk mengajak setiap perempuan saling mendukung dan memberi kekuatan. Lewat support tersebut, perempuan semakin kuat.

"Di momen Hari Perempuan Internasional ini, saya ingin mengajak seluruh perempuan untuk saling dukung atas setiap perjuangan hidup perempuan lainnya," kata Dokter Reisa di Instagram, Selasa (8/3/2022).

Ia melanjutkan, dukungan yang diberikan dari perempuan untuk perempuan akan sangat berarti. "Karena di balik setiap perempuan hebat, ada perempuan hebat lainnya yang mendukung di belakangnya," tambahnya.

Menurut Dokter Reisa, penting bagi perempuan untuk dukung perempuan demi bisa bersuara dan mengaktualisasikan dirinya di masyarakat. Itu pun agar tercipta kemajuan yang positif bagi kaum perempuan.

Dokter Reisa pun menjelaskan soal bagaimana perempuan berperan dalam pandemi Covid-19 saat ini. Baginya, di situasi sekarang ini banyak perempuan yang memikul beban dan peran yang penting.

"Ada perempuan yang harus bekerja dari rumah atau di kantor, menjadi guru buat anak-anak yang belajar dari rumah, atau para perempuan yang bekerja sebagai petugas kesehatan dan terpaksa tidak bisa bertemu keluarga di rumah agar keluarganya tidak tertular virus Covid-19,"

Unggahan Dokter Reisa ini mendapat perhatian banyak netizen. Bukan hanya soal sikapnya yang tergambar di keterangan unggahan, melainkan foto yang ditampilkan.

Ya, Dokter Reisa di foto itu mengeluarkan sisi lain dalam dirinya yaitu fierce dan strong. Confident dirinya bisa terlihat dari tatapan mata tajam ke depan kamera. So pretty sekaligus strong women.

So, selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua perempuan Indonesia!

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut