get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan Madrid, Benzema Cetak Gol Penyelamat

Usai Tampil Apik Lawan Mallorca, Karim Benzema Dihantui Cidera 

Selasa, 15 Maret 2022 | 09:07 WIB
header img
Usai Tampil Apik Lawan Mallorca, Karim Benzema Dihantui Cidera (Foto: Instagram)

Karim Benzema membawa Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions, tapi sayang penampilan apiknya harus dibayar mahal karena mengalami cedera. 

Diketahui Karim Benzema harus dibopong keluar lapangan pada menit 86 atau empat menit setelah dirinya mencetak gol kedua.

Karim Benzema bersama Madrid kini berada dalam performa terbaiknya, sang kapten mencetak hattrick ke gawang Paris Saint Germain (PSG) dan membawa Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Karim Benzema kembali tampil apik di liga domestik mencetak dua gol dan membantu Real Madrid menang 3-0 atas Real Mallorca di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pada Senin, 21 Maret 2022 dini hari WIB. 

Namun, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun gelisah usai pertandingan kontra Real Mallorca. Pasalnya, Real Madrid terancam kehilangan Benzema pada laga El Clasico kontra Barcelona,

Carlo Ancelotti mengaku belum mengetahui separah apa cedera yang diderita pemainnya. Pria asal Italia itu berharap Karim Benzema baik-baik saja, mengingat perannya di skuad Madrid sangat vital.

“Karim (Benzema) merasa tidak nyaman usai melompat dan merebut bola, kami harus meninggu dan melihat Rabu besok, apakah dia fit atau tidak untuk laga hari Minggu (waktu setempat),” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Selasa (15/3/2022).

Tak hanya Karimi Benzema, pemain sayap Madrid, Rodrygo Goes juga harus mengakhiri laga lebih awal usai menderita cedera. Pemain asal Brasil itu mengalami masalah kaki kanan usai berduel dengan Antonio Raillo.

Tak sampai di situ, bek sayap, Ferland Mendy juga menderita cedera. Hal ini membuat Real Madrid berpotensi menghadapi rival abadinya dengan skuad pincang.

“Kami harus menilai cedera dalam beberapa hari, sepertinya cedera mereka tidak serius, tapi tetap kita harus menilai mereka, sepertinya Rodrygo baru saja menerima benturan yang membuat dia kesakitan, dan Ferland (Mendy) memiliki masalah pada ototnya,” tuturnya.

Hasil meyakinkan di markas Real Mallorca membuat Real Madrid kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Los Blancos -julukan Madrid- mengantongi 66 poin, unggul 10 poin dari Sevilla yang menghuni peringkat kedua.

Kemudian dengan Barcelona yang duduk di posisi tiga, Real Madrid unggul 15 poin. Namun, Real Madrid tak bisa meremehkan Barcelona yang tak terkalahkan dalam 12 laga terkini Liga Spanyol 2021-2022.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut