get app
inews
Aa Read Next : Sertifikat Halal Jadi Syarat Produk UMKM Bisa Masuk ke Ritel

Presiden Jokowi Resmikan INACRAFT 2022, Ajak Masyarakat Cinta Produk dalam Negeri

Rabu, 23 Maret 2022 | 10:32 WIB
header img
Presiden Jokowi Resmikan INACRAFT 2022, Ajak Masyarakat Cinta Produk dalam Negeri (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo meresmikan pembukaan The 22nd Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2022, Rabu (23/3/2022).

Jokowi pun mengajak masyarakat untuk mencinta produk-produk dalam negeri. Hal tersebut nantinya akan berdampak pada kemajuan UMKM.

Pameran INACRAFT 2022 digelar mulai 23 Maret hingga 27 Maret 2022 di Balai Sidang Senayan di Jakarta.

"Dengan mengucap bismillah, pagi hari ini Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2022 secara resmi saya buka," ujar Jokowi seperti disiarkan YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi menyampaikan selamat atas terselenggaranya Inacraft 2022. Dirinya yakin produk-produk yang ditampilkan berasal dari kreasi dan kualitas yang sangat baik.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan selamat atas diselenggarakannya kembali Inacraft, Inacraft tahun 2022 yang menampilkan produk-produk kerajinan yang memiliki kualitas yang baik dari kreasi-kreasi para pengrajin kita," jelasnya.
Jokowi pun mengajak masyarakat untuk mencintai produk-produk dalam negeri. Hal tersebut nantinya akan berdampak pada kemajuan UMKM.

"Saya mengajak masyarakat untuk mencintai  dalam negeri utamanya produk-produk kerajinan ini akan memajukan para pengrajin kita, memajukan UMKM kita," ungkapnya 

Sebagai pameran industri kerajinan terbesar di Asia Tenggara, INACRAFT menjadi salah satu pameran yang selalu dinanti oleh para penggiat dan peminat produk kerajinan dalam negeri

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut