get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan Persib!, Ini 3 Kandidat Pengganti Robert Rene Alberts

Pelatih Persik Kediri Javier Roca Bakal Jagal Maung Bandung Raih Juara Liga 1 2021-2022

Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:55 WIB
header img
Pelatih Persik Kediri Javier Roca Bakal Jagal Maung Bandung Raih Juara Liga 1 2022 (Foto: Okezone)

Persib Bandung vs Persik Kediri akan tanding di lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan ke-33, pertandingan ini jadi penentu nasib Maung Bandung (julukan Persib Bandung) untuk menjaga asa juara Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, Persik berkesempatan menjegal Persib dari perburuan gelar juara Liga 1. Kedua tim akan bersua di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022 malam WIB.

Jelang laga tersebut, Javier Roca memastikan bahwa timnya akan menurunkan skuad terbaiknya. Oleh sebab itu, pelatih asal Chile itu ingin para pemainnya kerja keras pada laga nanti.

“Seperti biasa masih ada satu latihan, kita harus fokus di sisa laga ini, kita tetap harus kasih terbaik, kita punya tanggung jawab besar, kepada supporter, kepada manajemen dan kepada diri sendiri,” kata Roca pada jumpa pers virtual, Kamis (24/3/2022).

“Semua pemain sudah siap tampil, kita akan turunkan pemain yang siap, target kita akan memenangkan pertandingan, kita tahu kalau persib punya tujuan, kami juga punya tujuan sendiri,” tambahnya.

Persik Kediri vs Persib Bandung

Persik kini tengah berjuang bersaing di papan tengah klasemen Liga 1 2021-2022. Saat ini, Macan Putih menghuni peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 38 poin.

Youssef Ezzejjari dan kolega tengah berjuang menembus 10 besar klasemen. Sebab demikian, tiga angka sangat berarti bagi Persik. Di sisi lain, Persib juga tengah menjaga assa jadi juara Liga 1 musim ini.

Tim besutan Robert Rene Alberts tersebut bercokol di urutan kedua klasemen. Maung Bandung terpaut lima angka dari Bali United, yang berada di posisi pertama dengan torehan 72 poin. Kemenangan bisa memupuk harapan Persib jadi juara Liga 1 musim ini.

Javier Roca tidak peduli jika saat ini Persib sedang sangat membutuhkan poin penuh untuk mengganggu Bali United di perburuan gelar juara. Menurutnya, tim berjuluk Macan Putih itu juga memiliki target sendiri di papan klasemen.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut