get app
inews
Aa Read Next : Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Ditunda!

Gagal Juara Liga 1 2021-2022, Paul Munster Bakal Tinggalkan Bhayangkara FC?

Selasa, 29 Maret 2022 | 01:06 WIB
header img
Gagal Juara Liga 1 2021-2022, Paul Munster Bakal Tinggalkan Bhayangkara FC?

Paul Munster baru saja kembali sukses membawa Bhayangkara FC naik ke posisi ketiga Liga 1 2021-2022, namun Dia memberi sinyal hengkang dari klubnya saat ini.

Pelatih  Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut laga kontra Persiraja Banda Aceh di pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022, bisa jadi partai terakhirnya bersama Bhayangkara FC.

Padahal, Bhayangkara FC berhasil menggeser kembali Persebaya Surabaya di peringkat ketiga klasemen sementara.

Hasil tersebut didapat usai Bhayangkara FC bemain imbang kontra Persija Jakarta di Stadion Kapen Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022). Sempat tertinggal melalui gol Taufik Hidayat paa menit 20, Herman Dzumafo kemudian memastikan satu poin untuk Bhayangkara FC.

Meski hanya meraih hasil imbang, Paul Munster tetap puas dengan perolehan satu poin. Menurutnya, satu poin tersebut amat berharga bagi timnya yang sedang berjuang meraih satu tiket ke play-off Piala AFC Cup musim depan.

“Hasil ini sudah baik untuk kita, tapi kita kebobolan duluan, saya cukup kecewa, kami kebobolan di saat posisi kami sedang bertahan, sangat disayangkan, tapi anak-anak bermain baik,” kata Paul pada jumpa pers virtual, Sabtu (26/3/2022).

“Tapi anak-anak bisa mencetak gol balasan, sayangnya kami gak mencetak gol tambahan, tapi satu poin ini cukup berharga karena kami bisa merebut lagi posisi tiga,” tambahnya.

Lebih lanjut, Paul Munster juga tidak ingin membicarakan target Bhayangkara FC musim depan. Pelatih 40 tahun itu justru mengatakan bahwa dirinya belum tentu masih menangani Bhayangkara musim depan.

Eks juru taktik Timnas Vanuatu itu mengatakan bahwa laga pamungkas Liga 1 2021-2022 versus Persiraja bisa saja menjadi momen perpisahan dirinya dengan Bhayangkara FC.

Namun, Paul Munster belum ingin membeberkan rencananya usai musim ini berakhir. Belum diketahui pasti apa alasan utama Paul Munster berencana hengkang dari Bhayangkara FC. Beredar kabar, gagalnya Bhayangkara FC juara Liga 1 2021-2022 jadi salah satu faktor pendorong ia tidak melanjutkan karier di Bhayangkara FC musim depan.

“Itu pertanyaan bagus, tapi saya belum bisa jawab, karena laga kedepan bisa saja laga terakhir saya bersama Bhayangkara,” pungkasnya.

Paul Munster sendiri sudah berada di Bhayangkara FC sejak 2019. Di bawah arahannya Bhayangkara FC selalu bersaing di papan atas klasemen Liga 1.


 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut