get app
inews
Aa Read Next : Cedera di Semifinal, Christian Adinata Masih di Rumahsakit

Christian Adinata Tekuk Wakil Denmark di Laga Orleans Masters 2022

Rabu, 30 Maret 2022 | 22:07 WIB
header img
Christian Adinata Tekuk Wakil Denmark di Laga Orleans Masters 2022 (Foto: Okezone)

ORLEANS, iNews.id – Tunggal putra Indonesia Christian Adinata, sukses melangkah ke babak kualifikasi kedua Orleans Masters 2022 usai mengalahkan pemain Denmark, Jeppe Bruun. 

Christian menang dua gim langsung dengan skor meyakinkan 21-10 dan 21-11. Bermain di Palais des Sports, Selasa (29/3/2022) sore WIB, Christian tampil langsung mendominasi. Serangan yang dia lancarkan sulit untuk diantisipasi oleh Bruun. 

Hasilnya, Christian pun bermain dengan sangat percaya diri. Alhasil, pemain muda Indonesia itu langsung menutup gim pertama dengan skor 21-10 hanya dalam tempo 13 menit. Tiger Woods Is Listed in the Field at the Masters Now playing .

Di gim kedua, pemain muda Indonesia itu kembali mempertahankan pola permainan seperti gim pertama. Berkali-kali serangan yang dilancarkan Christian tidak mampu dibendung.

Christian pun kembali unggul di interval kedua atas Bruun dengan skor 11-5. Selepas interval, dia tidak ingin menyia-nyiakan momen keunggulan tersebut.

Meskipun pemain Denmark mampu memberi perlawanan, akan tetapi Christian masih bisa mengantisipasinya dengan baik. Pada akhirnya, pemain muda Indonesia itu berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan telak 21-11. 

Meski begitu, perjuangan Christian untuk melaju ke babak 32 besar Orleans Masters belum usai. Pasalnya, dia masih akan memainkan laga di babak berikutnya. 

Wakil Malaysia Melempem Di babak selanjutnya, Christian masih harus menunggu calon lawannya yang belum bermain. Calon yang akan menjadi lawannya itu adalah Raghu Mariswamy dan Sathish Kumar Kurunakaran yang merupakan pemain India.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut