get app
inews
Aa Read Next : Akui Keunggulan Singapura, Rehan/Lisa Jadi Runner-up Orleans Masters 2022

Dikalahkan Pasangan Prancis, Akbar/Gischa Gagal ke Semifinal Orleans Masters 2022 

Sabtu, 02 April 2022 | 05:26 WIB
header img
Dikalahkan Pasangan Prancis, Akbar/Gischa Gagal ke Semifinal Orleans Masters 2022 (Foto: Sportstars.id)

ORLEANS – Takluk dari pasangan Prancis, Akbar Bintang Cahyono/Masheilla Gischa Islami terhenti di perempat final Orleans Masters 2022.

Laga melawan pasangan perancis pasangan Prancis, Fabien Delrue/Vimala Heriau tersebut dalam dua gim langsung dengan skor 9-21 dan 15-21 dalam durasi 29 menit.

Dengan hasil tersebut, Akbar/Gischa gagal melangkah ke semifinal Orleans Masters 2022. Sementara Delruue/Heriau akan menghadapi wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han, pada babak empat besar.

Bermain di Palais des Sports, Jumat (1/4/2022) malam WIB, Akbar/Gischa memulai pertandingan dengan buruk. Mereka nampak belum panas sehingga sering membuat kesalahan sendiri.

Kondisi tersebut membuat Delrue/Heriau selalu memimpin sejak awal. Setelah unggul 5-1, mereka terus mendulang poin hingga menutup interval gim pertama dengan skor 11-4.

Usai jeda, permainan pasangan Merah-Putih masih belum membaik. Pertahanan mereka sangat mudah ditembus oleh lawan yang membuat mereka semakin tertinggal di angka 8-16.

Setelah itu, Delrue/Heriau tetap tampil menekan dengan permainan tempo cepat yang mereka terapkan. Alhasil, Akbar/Gischa tak mampu lagi menahan gempuran mereka dan kalah 9-21 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Akbar/Gischa tampil lebih baik. Mereka bisa lebih mengimbangi gaya permainan lawan meski tetap tertinggal 6-8.

Sayangnya, performa pasangan Tim Garuda kembali menurun setelah itu. Mereka kembali membuat kesalahan demi kesalahan hingga Delrue/Heriau menutup interval gim kedua dengan skor11-7.

Usai rehat, Akbar/Gischa kembali terlena dengan permainan lawan. Mereka sangat kesulitan untuk mengembangkan permainan yang membuat mereka semakin tertinggal di angka 18-12.


Dominasi Delrue/Heriau pun tak terbendung lagi setelah itu. Alhasil, Akbar/Gischa harus puas pulang dengan kekalahan usai ditekuk 15-21 pada gim kedua.
 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut