Lindungi Mitra di Tengah Aksi Massa Luncurkan Layanan " GARCEP"

JAKARTA , iNewsPantura.id –Guna melindungi Mitra Pengemudi di tengah situasi aksi masa yang marak terjadi di berbagai kota, Grab Indonesia resmi meluncurkan layanan darurat terbaru bernama “GERCEP” (Grab Respon Cepat). Program ini dibuat untuk melindungi Mitra Pengemudi di tengah situasi aksi massa yang marak terjadi di berbagai kota.
Mitra bisa mengakses GERCEP melalui tiga kanal, yakni hotline darurat, HelpCenter “Bantuan Tanggap Darurat”, dan LiveChat HelpCenter dengan antrean prioritas.
CEO Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan keselamatan Mitra menjadi prioritas utama.
“Dengan GERCEP, kami ingin Mitra tahu bahwa mereka tidak pernah sendirian. Grab hadir mendampingi di saat-saat paling sulit,” ujarny.
GERCEP tidak hanya menyalurkan laporan darurat, tetapi juga memberikan perlindungan menyeluruh seperti biaya pengobatan dan konseling gratis, insentif tetap meski order dibatalkan, pendampingan lapangan, hingga notifikasi lokasi rawan.
Selain itu, Grab juga menghadirkan fitur “Traktir Driver” di GrabFood, di mana konsumen bisa membeli menu khusus untuk membantu Mitra.
Grab menegaskan komitmen jangka panjangnya dengan memberikan edukasi keamanan, bekerja sama dengan pihak berwenang, serta melakukan evaluasi perlindungan Mitra secara berkelanjutan.
Editor : Suryo Sukarno