get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan Madrid, Benzema Cetak Gol Penyelamat

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2021-2022 : Laga Balas Dendam Real Madrid atas Chelsea

Rabu, 06 April 2022 | 10:52 WIB
header img
Jadwal Perempat Final Liga Champions 2021-2022 : Laga Balas Dendam Real Madrid atas Chelsea (Foto: Instagram)

JADWAL perempat final Liga Champions 2021-2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB memainkan dua laga leg pertama perempat  final  akan menampilkan dua laga seru tepatnya pada Kamis 7 April 2022 pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan tersebut akan tersaji jelang waktu sahur Anda. Kedua laga yang dimaksud adalah Chelsea yang menjamu Real Madrid dan Villarreal yang siap menantang Bayern Munich.

Tentunya laga Chelsea vs Madrid menjadi pertandingan yang paling menarik lantaran itu adalah laga ulangan semifinal Liga Champions 2020-2021. Pada saat itu, Chelsea sukses menyingkirkan Madrid dengan agregat 3-1 dan pada akhirnya keluar sebagai juara usai kalahkan Manchester City 1-0 di final.

Bagi Madrid, pertemuan kali ini jelas menjadi ajang bagi mereka untuk balas dendam kepada Chelsea. Apalagi kini tim berjuluk Los Blancos itu hadir dengan pelatih yang berbeda, yakni Carlo Ancelotti.

Dengan skuad yang sebenarnya tak jauh berbeda, namun Madrid asuhan Ancelotti jelas tak sama dengan saat dilatih Zinedine Zidane. Jadi, Madrid dapat dipastikan akan bermain dengan gaya yang berbeda saat dikalahkan Chelsea musim lalu.

Pada leg pertama ini, Chelsea pun akan menjadi tuan rumah dan siap menyambut Madrid di Stamford Bridge. The Blues tentunya takkan membiarkan Madrid dengan mudah membalas dendam.

Sialnya, Chelsea justru baru saja menelan kekalahan jelang melawan Madrid pada dini hari nanti. Tim asuhan Thomas Tuchel itu tepatnya ditumbangkan Brentford 1-4 di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 2 April 2022.
Pada laga lainnya, Villarreal akan menjamu Bayern Munich. Tentunay di atas kertas Bayern akan sangat diunggulkan ketimbang wakil klub Spanyol itu.

Apalagi pasukan Julian Nagelsmann itu baru saja menang besar 4-1 atas Freiburg di laga lanjutan Liga Jerman 2021-2022 pada Sabtu 2 April 2022. Sedangkan Villarreal justru baru menelan kekalahan 0-2 dari Levante di Liga Spanyol.

Bayern Munich

Jadi, Bayern datang dengan keadaan yang sangat positif. Sementara Villarreal justru harus menyambut Bayern ketika performa mereka sedang terpuruk.

Berikut Jadwal Perempatfinal Liga Champions 2021-2022 Malam Ini:

Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB

Chelsea vs Real Madrid

Villarreal vs Bayern Munich

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut