get app
inews
Aa Read Next : Selama Cuti Lebaran, Dindukcapil Tetap Buka Layanan

Duh! Jalan Tajur Bogor Alami Macet Total Malam Ini

Kamis, 05 Mei 2022 | 00:20 WIB
header img
Lalu lintas macet total terjadi di jalur jalan raya Tajur, Kabupaten Bogor di hari ketiga libur Hari Raya Idul Fitri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Viral di media sosial lalu lintas macet total terjadi di jalur jalan raya Tajur, Kabupaten Bogor di hari ketiga libur Hari Raya Idul Fitri, Rabu (4/5/2022) malam.

Terpantau hingga pukul 20.49 WIB, kepadatan kendaraan mulai terjadi dari arah Jalan Raya Tajur depan Sate Maranggi di depan Kuntum Farmfield Bogor di Jalan Raya Tajur.

“Pantauan jalur Jalan Raya Tajur depan Sate Maranggi yang depan Kuntum. Terlihat padat sekali. Kondisi Rabu 4 April 2022 pukul 20.49 WIB,” dikutip dari akun instagram @bogor24update.

Postingan tersebut pun ramai oleh komentar netizen, yang diantaranya juga ikut terjebak di dalam kemacetan. “Cape bgt min ampe 3 jam dari bogor kota ke ciawi, mana hujan,” tulis akun mirae****.

Kemudian akun bernama bayubr*** yang juga merasakan terjebak kemacetan. “Aing min, dari garut jam 8 pagi sampe sekrang baru sampe tajur, ga tau penyebabnya apa,” kata dia.

Sementara itu, alfa_alfariz*** mengatakan bahwa titik di jalur jalan raya Tajur selalu macet tidak haya saat Lebaran saja.

“Emang disitu selalu macet...gak mesti lebaran saja tiap weekend pasti macet,” ujarnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut