get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia, Rahasia Kekuatan Lirik Lagu Rhoma Irama!

Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Rhoma Irama Bahagia

Minggu, 08 Mei 2022 | 11:35 WIB
header img
Ridho Rhoma resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sang putra Raja Dangdut Ridho Rhoma resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur,  Rhoma Irama bersyukur dan bahagia.

“Kami keluarga bahagia banget dia bebas,” ujar pedangdut veteran itu saat ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (2/5/2022). 

Namun, Rhoma Irama enggan menanggapi lebih banyak soal kebebasan putranya tersebut. Dia hanya memastikan, seluruh keluarga menyambut bahagia kabar kebebasan Ridho tersebut. 

Sebelumnya, Tony Nainggolan, Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur mengatakan, Ridho akan bebas bersyarat pada 5 Mei 2022. Namun tanggal itu belum termasuk remisi Lebaran. 

Dengan remisi, maka Ridho Rhoma resmi meninggalkan Lapas Cipinang, pada hari ini (2/5/2022), pukul 15.34 WIB. Dia meninggalkan lapas dengan penampilan sangat kasual, kaus hitam, kopiah, dan masker berwarna hijau. 

Seperti diketahui, Ridho ditangkap atas kasus narkoba di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan tiga butir ekstasi yang disembunyikan di kantong celana sang pedangdut.*

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut