get app
inews
Aa Read Next : 4  Fakta India Tembus Final Lawan Indonesia di Piala Thomas 2022

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Thomas 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:44 WIB
header img
Jadwal Siaran Langsung Final Piala Thomas 2022 (Foto: Instagram)

JADWAL siaran langsung final Piala Thomas 2022 yang mempertemukan tim bulu tangkis Indonesia vs India telah dirilis. Laga bergengsi tersebut akan disiarkan langsung di MNCTV dan iNews mulai pukul 13.00 WIB pada Minggu, 15 Mei 2022 di Impact Arena Bangkok.

Baik tim bulu tangkis Indonesia maupun India sama-sama harus berjuang sampai babak ke lima untuk meraih kemenangan di semifinal Piala Thomas 2022, 

Seperti di ketahui  Tim Bulu tangkis Indonesia memastikan tampil di final Piala Thomas untuk ke-21 kalinya setelah menang 3-2 atas Jepang. Tim bulu tangkis sebenarnya sempat di atas angin, yang mana sudah unggul 2-0 setelah Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan.

Hal itu berarti jika Indonesia meraih kemenangan di laga ketiga, yang mana Jonatan Christie bakal tampil, skuad Garuda bakal lolos ke final. Sayangnya, Jonatan Christie tumbang dari Kenta Nishimoto.

Keadaan semakin gawat setelah Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian juga kalah dari Yuta Watanabe/Akira Koga. Alhasil, skor sama kuat 2-2. Beruntung bagi Indonesia di laga penentu, Shesar Hiren Rhustavito menggila dengan menghajar tunggal ketiga Jepang, Kodai Naraoka, dengan skor 21-17 dan 21-11.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut