get app
inews
Aa Read Next : Soal Formula E, Anies Baswedan Diperiksa KPK 11 Jam

Tiket Formula E Jakarta 2022 Kelas VIP Ludes Terjual

Jum'at, 20 Mei 2022 | 07:32 WIB
header img
Tiket Formula E Jakarta 2022 Kelas VIP Ludes Terjual (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah tiket Formula E Jakarta 2022 sudah terjual berdasarkan Vice Managing Director Formula E Jakpro, Gunung Kartiko. 

Panitia Formula E Jakarta sudah mengumumkan harga tiket penonton yang akan dijual mulai 1 Mei 2022. Harga tiket yang disediakan cukup bervariasi. Banderol yang diberikan mulai dari yang termurah, sebesar Rp250 ribu hingga yang termahal Rp10 juta.

Tentu fasilitas yang didapat pasti berbeda setiap kategorinya. Menariknya, tiket kelas VIP sudah terjual habis. Sementara di kelas lainnya masih tersedia cukup banyak.

“Untuk kelas VIP sudah terjual habis atau sold-out. Sementara VVIP sudah 50 persen,” kata Gunung dalam konferensi pers di kawasan Sirkuit Formula E, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, kebanyakan pembeli tiket tersebut merupakan WNA. Kebanyakan berasal dari Singapura dan Malaysia, yang memang tak berkesempatan untuk menjadi tuan rumah Formula E.

Dari total pembeli, WNI yang membeli tiket berjumlah 11.025 atau sekitar 21,1 persen dari total pembeli sampai saat ini. Walau demikian, Gunung menganggap hal ini sebagai ajang mendatang devisa.

“Kami bisa melihat bahwa yang membeli tiket itu ternyata tidak hanya dari masyarakat Indonesia tetapi lebih dari 50 persen warga negara asing. Sehingga, diharapkan itu membawa devisa masuk ke Indonesia,” ujarnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut