get app
inews
Aa Read Next : Yolla Yuliana, Bidadari Timnas Voli Putri dengan Segudang Prestasi

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia

Jum'at, 20 Mei 2022 | 14:56 WIB
header img
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia (Foto: Instagram)

PEREBUTAN medali perunggu sepak bola SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 di bisa disaksikan melalui siaran langsung  live di RCTI dan iNews pada Minggu, 22 Mei 2022 , pukul 16.00 WIB di My Dinh Nasional Stadium, Hanoi.

Pasukan Garuda Muda takluk 0-1 dari Timnas Thailand U-23  dan harus rela kehilangan kesempatan meraih medali emas di SEA Games 2021,  Berjalan ketat sejak menit pertama, bahkan harus berlanjut ke babak tambahan, Timnas Indonesia U-23 akhirnya kebobolan.

Timnas Thailand U-23 berhasil mencetak gol melalui aksi Weerathep Pomphan (94’). Gol tersebut memastikan langkah tim Gajah Perang melenggan ke Final SEA Games 2021.

Namun, kegagalan Garuda Muda menaklukan Timnas Thailand U-23 di semifinal itu tidak serta merta memupuskan harapan Indonesia mendulang medali. Ya, memang, Indonesia harus gigit jari lantaran target membawa pulang emas gagal terwujud.

Akan tetapi, tim besutan Shin Tae-yong ini masih memiliki harapan untuk menambah pundi-pundi medali, dengan merebutkan medali perunggu. Namun, lawan Timnas Indonesia U-23 di perebutan tempat ketiga, tidak mudah.

Egy Maulana Vikri dkk wajib mengalahkan Timnas Malaysia U-23 demi satu medali perunggu dari cabang olahraga (cabor) sepak bola. Sekadar diketahui, Timnas Malaysia U-23 sendiri gagal ke final usai takluk di tangan tuan rumah Timnas Vietnam U-23.

Senasib dengan Timnas Indonesia U-23, pasukan Harimau Muda kalah 0-1 dari Timnas Vietnam U-23 melalui babak tambahan. Nguyen Tien Linh, pemain Timnas Vietnam U-23 berhasil mencetak gol pada menit ke-110. Gol tunggal Nguyen Tien Linh, memupus asa Timnas Malaysia U-23 mendulang emas.

Pertemuan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 memang tidak berada di partai puncak. Akan tetapi, tensi tinggi pastinya menyelimuti kedua tim.

Paslanya, rivalitas kedua negara ini tidak bisa dilepaskan dan selalu menghiasi pertandingan. Laga perebutan medali perunggu ini sendiri bakal ditayangkan langsung di RCTI dan iNews pada Minggu, 22 Mei 2022, pukul 16.00 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung perebutan medali perunggu SEA Games 2021:

Minggu, 22 Mei 2022

16.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 (LIVE RCTI dan iNews)

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut