get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Selebgram Thailand Alice Bambam Tewas Usai Makan Sate Babi

Miliki Ratusan Ribu Followers, Pramugari Cantik ini Sukses Jadi Selebgram

Jum'at, 27 Mei 2022 | 10:35 WIB
header img
Mega Restanti Pramugari Cantik yang Sukses Jadi Selebgram (Foto: Pinterest)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki puluhan hingga ratusan ribu followers, pramugari ini sukses menjadi selebgram, popularitas mereka bahkan tidak kalah dari para influencer dan laris mendapatkan endorsement.

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (5/20/2022), berikut ini adalah pramugari cantik Indonesia yang sukses jadi selebgram:

1. Mega Restanti

Mega Restanti atau sering dipanggil Bubu adalah pramugari dari maskapai Lion Air. Ia merupakan salah satu pramugari sekaligus selebgram dengan followers yang banyak.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, Mega Restanti memiliki pengikut sebanyak 386 ribu followers. Oleh sebab itu, tidak heran jika dirinya bisa disebut sebagai selebgram yang sukses.

Mega Restanti juga memiliki akun YouTube pribadi dengan 77,7 ribu subscriber.

Wanita yang semakin mempesona saat berhijab itu sering sekali membagikan daily vlog tentang aktivitas kesehariannya baik saat bekerja maupun ketika di rumah atau traveling.

2. Evi Rahmadani

Nama pramugari dari maskapai Lion Air, Evi Rahmadani sempat viral di media sosial, tak cuma karena kecantikannya, ia viral lantaran kedapatan menggendong bayi yang sedang menangis.

Bak seorang ibu muda nan cantik dan penyabar, Evi menenangkan bayi yang diketahui hanya terbang bersama ayahnya tersebut. Aksi Evi yang viral itu kemudian menuai banyak pujian dari warganet di media sosial.

Pemilik akun @evi_rahmadani94 itu cukup rajin membagikan postingan di Instagram.

Evi yang diketahui merupakan seorang gadis Bugis itu diikuti oleh 323 ribu followers, pose cantiknya di Instagram tak jarang menuai pujian dari netizen.

3. Ananda Andalusi

Pramugari cantik yang pertama datang dari maskapai Air Asia, Ananda Andalusi. Selain menjadi pramugari, Ananda Andalusi adalah seorang selebgram yang memiliki banyak pengikut.

Pemilik akun Instagram @anandandalusi itu memiliki 133 ribu followers.

Ia disebut-sebut sebagai pramugari seksi dengan paras yang mirip Barbie. Dengan banyaknya pengikut, Ananda Andalusi juga open endorsement di Instagram. Tak jarang ia mempromosikan berbagai macam produk fashion dan wewangian.

Ananda Andalusi terkenal akan kemolekan tubuhnya. Ia sering berpose seksi di nyaris semua postingan Instagram miliknya.

4. Shella Melyani

Pramugari cantik yang menjelma menjadi selebgram berikutnya adalah Shella Melyani. Pemilik akun @shella.mlyani ini memiliki 64,2 ribu followers Instagram.

Popularitasnya di IG membuatnya sering mendapatkan endorsement berbagai produk. Pramugari asal Tangerang ini juga sering membagikan pose cantik dan seksi.

Dilansir dari postingannya, ia diketahui pernah berpose dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Saat memposting foto Hotman Paris, Shella tak lupa menyematkan caption tentang pertemanan.

Diketahui, Hotman Paris memang terkenal sebagai lawyer yang suka bergaul dengan gadis-gadis cantik. 

5. Dwi Ratnawati

Pramugari cantik yang menjadi selebgram berikutnya adalah Dwi Ratnawati. Pesona pramugari dengan rambut pendek dan berkumis tipis ini tak perlu diragukan lagi.

Memiliki 55 ribu followers di akun Instagram-nya, Dwi memang memang memiliki popularitas yang tinggi. Ia sering membagikan foto-foto Instagramable yang kece baik ketika bertugas maupun saat berkegiatan sehari-hari.

Pemilik akun Instagram @dwiiratnawatii ini terbilang menjadi selebgram yang sukses lantaran sering menerima endorse.

Ia juga diketahui memiliki bisnis kosmetik dan Thrift Shop Branded.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut