Umbar Payudara di Bandara YIA, Selebgram Siskaee Ditetapkan Tersangka

Kuntadi
.
Senin, 06 Desember 2021 | 15:40 WIB
Perempuan cantik pelaku pamer payudara tertangkap di Bandung. (Foto: Ist)

YOGYAKARTA, iNews.id - Selebgram Siskaee ditetapkan tersangka oleh penyidik Polda DIY terkait kasus asusila pamer payudara yang videonya viral di media sosial (Twitter). Aksi Siskaee tersebut dilakukan di kompleks Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda DIY Kombespol Yulianto, Senin (6/12/2021). 

Menurut Yulianto, saat ini penyidik di Disreskrisus Polda DIY masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Dalam pemeriksaan tersangka juga didampingi penasihat hukumnya yang sudah ditunjuk. 

"Dari pengakuannya ada beberapa lokasi di Jogja, selain di Bandara YIA," katanya. 

Tersangka S ditangkap polisi dari Polwan dari Polrestabes Bandung, bersama dengan Petugas dari Polda DIY. Saat itu tersangka ditangkap di Stasiun Kota Bandung saat turun dari kereta api. 

"Ditangkap di stasiun, saat dia sedang turun dari kereta api dari Gambir (Jakarta)," katanya.

Video S yang melakukan aksi pamer payudara viral di media sosial (Twitter). Aksi ini dilakukan di parkiran lantai dua di kompleks Bandara YIA. Saat itu tersangka yang mengenakan blazer abu-abu dan masker hijau dan kacatama ini, merekam aksinya. 

Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik ini, tersangka membuka kancing bajunya dan pamer payudara. Tidak hanya dia juga memperlihatkan dan memainkan organ vitalnya. 

Penyidik Polres Kulonprogo yang melakukan patroli ssiber kemudian menindaklanjuti dengan penyelidikan dan olah TKP. Dipastikan video itu dibuat di Bandara YIA Kulonprogo sebelum 20 Oktober 2021. PT Angkasa Pura memasang rambu di belakang lokasi video dibuat, sementara video yang beredar rambu itu belum ada. 

Dalam penyelidikan petugas, akhirnya mengarah kepada pemilik akun Siskaeee. Perempuan muda ini memang kerap melakukan aksi ekshibisionisme, hingga melakukan prank terhadap ojol. Polisi berhasil melacak keberadaan pelaku dan dilakukan penangkapan di Bandung pada Sabtu (4/12/2021). Tersangka kemudian dibawa ke Yogyakarta dengan pengawalan ketat aparat kepolisian dan tiba di Polda DIy pagi tadi. 

Editor : Kastolani
Bagikan Artikel Ini