get app
inews
Aa Read Next : Berpangkat Letkol Tituler, Deddy Corbuzier Dapat Gaji

Sang Ayah Resmi Menikah, Azka Corbuzier Begitu Bahagia hingga Panjatkan Doa

Selasa, 07 Juni 2022 | 11:57 WIB
header img
Azka Corbuzier anaknya Deddy Corbuzier (foto: IG)

AZKA Corbuzier, Anak Deddy Corbuzier turut berbahagia lantaran sang ayah telah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa setelah 9 tahun mengarungi hubungan asmara.

Pernikahan keduanya bahkan digelar secara tertutup di salah satu hotel berbintang di Jakarta, tepat di tanggal cantik 6 Juni 2022.

Sebagai anak, Azka Corbuzier diketahui turut menghadiri acara pernikahan sang ayah. Mengenakan setelan jas serba hitam, ditambah dengan dasi berwarna pink, penampilan remaja 16 tahun itu terlihat semakin menawan.

Dalam kesempatan itu, Azka juga sempat mengabadikan momen dalam pernikahan ayahnya dan Sabrina. Bahkan melalui unggahan Instagramnya, putra dari Kalina Oktarani itu sempat menuliskan pesannya untuk ayahnya dan juga ibu sambungnya.

"Aku tidak mengambil begitu banyak foto dari acara pernikahan jadi bersabarlah denganku ok," tulis Azka.

Lewat tulisannya, Azka menyadari bahwa hubungan asmara yang telah dibangun oleh Deddy dan Sabrina telah berlangsung cukup lama. Sehingga, tak heran jika keduanya kini memilih untuk menghalalkan hubungan mereka dan menikah.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier

Sebagai anak, Azka pun mengaku sangat senang lantaran ayahnya sudah memiliki teman hidup lagi. Ia pun berharap agar kedepannya kehidupan ayahnya bersama Sabrina selalu baik dan bahagia.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut