get app
inews
Aa Read Next : Jenazah Eril Dishalatkan, Ridwan kamil Jadi Imam

Ditemukan Utuh, Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia Minggu Lusa

Jum'at, 10 Juni 2022 | 12:47 WIB
header img
Emmeril Kahn Mumtaz

JAKARTA,iNewsPantura - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, Putra  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang ditemukan utuh Kamis (8/6/2022,  di Bendungan Engehalde setelah 14 hari hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss Hari Minggu lusa (12/6) dijadwalkan tiba di tanah air.

Demikian diungkapkan Ridwan Kamil melalui unggahan di akun Instagram-nya, tadi malam (09/6/2022).Pada postingan selanjutnya Jumat ini (10/6/2022), Kang Emil demikian biasa disapa, bersyukur bisa melihat langsung kondisi jasad putranya Eril yang masih utuh.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH,.. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," .

Ridwan Kamil juga bersyukur jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh, menengok ke kanan, dan aromanya wangi. "Dan MASYA ALLAH, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," ungkapnya

"Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya," sambungnya. Di akhir keterangan unggahannya, Ridwan Kamil pun menyebutkan jika akan membawa pulang jenazah Eril ke Tanah Air.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut