get app
inews
Aa Read Next : 30 Tahun Berkarier, Greysia Polii Resmi Pensiun sebagai Atlet Bulu Tangkis

Bungkam Duo China, Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 05:44 WIB
header img
Bungkam Duo China, Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2022 (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses sabet gelar juara Indonesia Masters 2022. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Ahad, 12 Juni 2022, keduanya berhasil membungkam duo China Liang Wei Keng/Wang Chang, 21-10 dan 21-17. Kemenangan ini menjadi gelar pertama untuk keduanya di Istora.

Pasangan ganda putra dengan peringkat ketiga terbaik di Indonesia dan ranking tujuh dunia itu mampu menunjukan dominasinya dan langsung gencar menyerang lawan yang merupakan andalan baru China. Keduanya mampu mendapatkan poin dari pola serangan cepat  yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Liang/Wang. 

Pasangan China tersebut terus berusaha untuk keluar dari tekanan, namun Fajar/Rian mampu memanfaatkan momentum untuk terus menyerang. Dengan dominasinya tersebut, Fajar/Rian pun berhasil unggul 11-3 di interval game pertama.

Setelah interval, Fajar/Rian kembali melanjutkan permainan agresifnya menghadapi Liang/Wang. Hasilnya, Fajar/Rian pun mampu memenangkan game pertama dengan skor 21-10 dalam waktu 12 menit.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut