Begini Resep Herbal yang Ampuh Atasi Kista

Nanang Sulaeman
Jangan Risau! Begini Resep Herbal Ampuh Atasi Kista (Foto: Okezone)

"Kenapa? Karena kalau kita pelajari dalam Alquran, Allah sampaikan begini: 'Kami ciptakan manusia dari tanah.' Maka ini (kunyit) kan tumbuhnya di tanah, jadi memahami sesuatu itu dengan memahami tanda-tanda yang tampak di situ," jelasnya.

Ustadz dr Zaidul Akbar memberikan gambaran lain mengenai penjelasan tersebut dengan sebuah jahe dan lengkuas. Disebutkan bahwa kedua rempah ini tampak memiliki bentuk yang tidak beraturan.

Sama halnya dengan sel kanker, sel mematikan itu juga memiliki bentuk yang serupa, yakni tidak beraturan. Oleh karena itu, rempah-rempah yang tumbuh dari tanah pun memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh manusia.

"Contoh, jahe dan lengkuas bentuknya tak beraturan. Jika Anda mungkin pernah lihat atau baca tentang pertumbuhan sel kanker, maka sel kanker itu bentuknya tidak beraturan," ucapnya.

Dijelaskan oleh Ustadz dr Zaidul Akbar, Allah Subhanahu wa ta'ala sengaja menciptakan rimpang tersebut untuk memberikan manfaat yang kerap dibutuhkan oleh manusia. Hal ini menunjukkan bahwa Allah Subhanahu wa ta'ala memang Maha Mengetahui.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network