Varane Sebut Ten Hag Bawa Energi Positif bagi The Red Devils

Nanang Sulaeman
Varane Sebut Ten Hag Bawa Energi Positif bagi The Red Devils (Foto: Instagram)

PERTH, iNews.id –  Raphael Varane puji Erik ten Hag. Menurutnya sang pelatih anyar membawa energi positif di dalam skuad The Red Devils.

Varane menjalani musim debut yang buruk bersama Man United pada musim lalu. Cristiano Ronaldo dan kolega mengakhiri musim tanpa gelar dan hanya finis di posisi enam Liga Inggris 2021/2022.

Namun, pada musim 2022/2023 ini, pasukan Manchester Merah mulai berbenah. Hal itu dimulai dengan mendatangkan Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar dari Ajax Amsterdam.

Sejauh ini, juru taktik asal Belanda itu bisa memberikan perubahan dari permainan Man United yang jauh lebih menghibur. Buktinya, mereka mampu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pramusim yang telah mereka lakoni, yakni menghajar Liverpool 4-0, menggulung Melbourne Victory 4-1 dan mengalahkan Crystal Palace 3-1.

Memasukan 11 gol dan hanya kebobolan dua gol dari tiga laga jelas sebuah kemajuan bagi skuad Setan Merah yang mengakhiri Liga Inggris musim lalu dengan defisit 0 gol. Varane pun menilai bahwa Ten Hag benar-benar membawa energi positif bagi timnya dengan permainan menyerang yang diterapkannya.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network