Grand Titian Asri Tawarkan Cluster Eksklusif di Lokasi Strategis

Hadi Widodo
Main Gate (Gerbang Utama) megah perumahan Grand Titian Asri di Pekalongan . (Foto: Hadi Widodo)

Sebagian besar infrastruktur sudah jadi, seperti Maingate yang megah, jalan utama 12 m, jalan penghubung 9 m, kabel listrik bawah tanah, drainase tertutup, playground. 

"Lokasi Titian Asri juga sangat strategis, di tepi jalan raya dekat sekali ke pusat pemerintahan Kabupaten Pekalongan, dekat fasilitas publik seperti pasar, sekolah dari TK, SD, SMP, SMA hingga Kampus Undip yang ada di kajen juga dekat.Termasuk akses ke pintu tol, kota pekalongan juga mudah dan dekat, "Lanjut Diyah.

Meski terbilang eksklusif harga unit di Titian Asri juga terjangkau untuk kelas rumah cluster yaitu mulai 400an juta rupiah. "Ini menjadi investasi properti yang menjanjikan sebab kami pastikan harga akan terus naik," tandasnya.

Tak heran jika animo warga untuk membeli kata dia, terus meningkat meski harus bayar sebelum rumah jadi. Dari total 101 unit rumah kata dia hampir separohnya sudah terjual dan dihuni. "Saat ini ada 5 unit baru yang sudah terjual sedang kami seleseikan pembangunannya, dan 3 unit sepekan lalu mulai dibangun lagi" tambahnya.

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network