Peran Besar  Jose Mourinho. Paulo Dybala Resmi Bergabung AS Roma

Nanang Sulaeman
Paulo Dybala Resmi Bergabung AS Roma


Gonjang ganjing rumor di bursa transfer  atas kepindahan Paulo Dybala dari Jeventus telah selesai , Paulo Dybala telah resmi memilih  bergabung  dengan klub ibukota AS Roma di musim panas 2022 ini. Dybala akan dikontrak hingga tahun 2025. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Roma melalui media sosial mereka pada Rabu (20/7/2022) sore WIB.

"Klub (AS Roma) dengan senang hati mengonfirmasi penandatanganan penyerang terkenal di dunia!" tulis akun resmi AS Roma, Rabu (20/7/2022).

Paulo Dybala resmi gabung AS Roma
Seperti biasa, pengumuman resmi oleh AS Roma dibarengi dengan cuplikan video pencarian anak hilang. Sementara itu, Dybala akan dikontrak hingga tahun 2025.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat I Giallorossi -julukan AS Roma. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Namun demikian, I Giallorossi juga tercatat melepas banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, ada sembilan pemain yang resmi keluar, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, dan Alessandro Florenzi.
Nantinya, Dybala besar kemungkinan akan diplot di lini serang I Giallorossi. Di sisi lain, penandatanganan Dybala juga tidak terlepas dari peran Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu disebut berperan besar untuk meyakinkan hati Dybala. Dengan begitu, Dybala resmi bergabung dengan AS Roma setelah sempat berstatus tanpa klub usai hengkang dari Juventus.
Tentunya banyak pihak yang antusias melihat keputusan Dybala yang memilih gabung Roma. Sebab banyak klub besar Italia lainnya, seperti Inter Milan dan AC Milan yang tertarik kepadanya, namun Dybala justru memilih Roma.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network