get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Italia, Diwarnai Kartu Merah As Roma Raih Kemenangan 2-1 Atas Empoli

Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia, Francesco Totti Jagokan Mohamed Salah Raih Ballon dOr 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:15 WIB
header img
Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia, Francesco Totti Jagokan Mohamed Salah Raih Ballon dOr 2022 (Foto: Okezone)

FRANCESCO Tottti, sang pemain legendaris AS Roma menjagokan Mohamed Salah untuk meraih penghargaan Ballon dOr 2022, lantaran Mohamed Salah disebut layak meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia.

Bahkan, Totti pun akan mengerahkan kemampuannya jika memiliki kesempatan untuk memenangkan Mohamed Salah sebagai peraih Ballon dOr tahun ini. Seperti diketahui sebelumnya, Mohamed Salah masuk dalam nominasi Ballon dOr 2022.

 

 Mohamed Salah

Namanya bakal bersaing denagn sejumlah nama besar, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Robert Lewandowski. Selain itu, sejumlah nama besar yang berstatus sebagai rekan setimnya di Liverpool pun turut masuk nominasi. Di antaranya Virgil van Dijk maupun Sadio Mane (sebelum pindah ke Bayern Munich).

Dari sejumlah nama mentereng, Francesco Totti justru menjagokan Mohamed Salah untuk meraih Ballon dOr tahun ini. Pasalnya, ia melihat Mohamed Salah merupakan pemain yang pantang menyerah hingga layak mendapat ganjaran sekelas Ballon dOr.

"(Mo) Salah adalah salah satu dari sepuluh pemain top di dunia. Saya tidak mengerti mengapa dia tidak pernah memenangkan Ballon dOr," ujar Francesco Totti dilansir dari Diario AS.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut