Seiring dengan meningkatnya permintaan, Lemonilo mie instan kemudian juga dijual secara luring, baik di supermarket maupun minimarket. Kini produk tersebut tersedia di lebih dari 28 wilayah di Indonesia.
Melanjutkan kesuksesan mie goreng, Lemonilo terus mengembangkan dan meluncurkan lebih banyak lagi produk-produk sehat. Sampai dengan 2020, Lemonilo telah menjual lebih dari 40 produk secara online. Pada Maret 2019, Lemonilo merilis aplikasi mobile yang tersedia di App Store dan Google Play Store.
Selain itu, Lemonilo berencana untuk menduplikasi konsep bisnis ini ke negara lain, dimulai dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. Langkah itu sejalan dengan misi Lemonilo, yaitu memberikan akses gaya hidup yang lebih sehat kepada masyarakat Indonesia.
Dengan demikian, jajaran investor Lemonilo kini terdiri dari Alpha JWC Ventures, Unifam Capital, Sequoia Capital India, dan Sofina Ventures SA.
Editor : Hadi Widodo
Artikel Terkait