Selain Maudy Ayunda 6 Artis ini Ternyata Penerima Beasiswa LPDP, Nomor 6 Bikin Terkejut

Hadi Widodo
Isyana Saraswati (Foto: Instagram)

JAKARTA - 6 Artis penerima beasiswa LPDP selain Maudy Ayunda  yang mengenyam pendidikan kuliah di luar negeri. Kebanyakan dari mereka juga sering membagikan ceritanya tentang kuliah di luar negeri dan juga sering membagikan konten edukasi.

Tak hanya berkuliah di luar negeri saja, beberapa dari mereka juga ada yang berprestasi di luar negeri. Universitas ternama di duniapun berhasil ditaklukannya dan memperoleh nilai yang membanggakan.

Berikut 6 Artis penerima beasiswa LPDP yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila merupakan salah satu penyanyi dan selebritis yang pernah kuliah di luar negeri. Ia mendapatkan beasiswa LPDP saat hendak melanjutkan studi S2 di jurusan Master of Public Administration di Columbia University.

Dalam akun YouTube pribadinya yang bernama “Tasya Kamila”, ia kerap membagikan pengalamannya dalam tes beasiswa LPDP hingga akhirnya bisa lolos. Pada tahun 2018, Tasya berhasil merampungkan kuliahnya di Columbia University dengan IPK di atas 3,7.

2. Acha Septriasa

Acha pernah berkuliah di Limkokwing University of Creative Technology, Cyberjaya, Malaysia melalui jalur beasiswa. Ia pun hanya membayar 20 persen dari total biaya kuliah.

3. Alyssa Soebandono

Seperti diketahui Alyssa Soebandono secara terbuka mengaku mengikuti dan lolos LPDP. Ia kemudian mendapatkan beasiswa mengenyam pendidikan di Monash University.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network