Inilah 5 Atlet Terkaya di Dunia Versi Forbes, Ronaldo no 3

Burhan/net
Juara Tarung Bebas UFC Connor McGregor dinobatkan jadi atlet terkaya oleh Majalah Forbes . Foto :CBSSports.USATSI

3. Cristiano Ronaldo

Mega bintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo masuk dalam atlet terkaya selanjutnya. Pemain yang pernah berjaya bersama klub Real Madrid ini meraup pendapatan per tahun sebesar USD115 Juta.
Adapun rincian pendapatan yang diperoleh USD60 Juta dari dalam lapangan dan USD 55 Juta dari membintangi produk-produk ternama seperti Nike, Shampoo Clear dan Herbalife.

2. Lionel Messi

Salah satu rival Cristiano Ronaldo di sepakbola, Lionel Messi masuk dalam jajaran atlet terkaya di dunia tahun ini. Pemain yang saat ini berseragam klub Paris Saint-Germain ini meraup pendapatan per tahun sebesar USD130 Juta atau Rp1,9 Triliun.
Adapun rincian pendapatannya, mendapatkan USD75 Juta dari dalam lapangan dan dari luar lapangan mendapatkan US$ 55 Juta dari hasil endorsement. Lionel Messi juga membintangi produk-produk ternama seperti Adidas, snack Lays dan Gillette.

1. Conor McGregor

Atlet paling terkaya di dunia versi majalah Forbes ditempati atlet MMA (Mix Martial Art), Conor McGregor. Diketahui pria asal Irlandia ini meraup pendapatan pertahun sebesar USD 180 Juta.
Penghasilan sebesar USD 22 Juta dia dapatkan dari bertanding di MMA dan memiliki saham minuman beralkohol, Whiskey sebesar USD 150 Juta. Jika dirupiahkan kekayaan Conor McGregor bisa mencapai Rp2,52 triliun.
 

Editor : Muhammad Burhan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network