Terungkap Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II yang Tutup Usia di Umur 96 Tahun

Hadi Widodo
Terungkap Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II yang Tutup Usia di Umur 96 Tahun (Foto: Sindonews)

Makan siang atau makan malam khas Ratu Elizabeth II adalah ikan bakar. Untuk makan sore, ia suka sandwich salmon asap dan teh. Ikan kaya akan asam lemak sehat sementara teh dikenal menurunkan kolesterol dan tekanan darah serta mengurangi risiko kanker ovarium.

Seluruh makanan tersebut juga membantu penurunan berat badan. Karena itu, Ratu Elizabeth II tidak perlu khawatir tentang penambahan berat badan sama sekali. Selain itu, untuk mencapai umur panjang, Ratu Elizabeth II sangat percaya pada olahraga.

Dia rajin jalan cepat dan menunggang kuda. Penelitian pun membuktikan bahwa jenis olahraga yang Anda lakukan adalah yang memberikan kesenangan dan umur panjang. Selain memperhatikan pola makan dan olahraga Ratu Elizabeth II juga fokus pada perawatan kulitnya.

Dilansir dari New York Post, selama bertahun-tahun, Ratu Elizabeth II menggunakan produk Cyclax dengan harga terjangkau, termasuk pelembab Milk of Roses mereka. Dia juga nyaris tidak memakai riasan, menghindari sinar matahari selama beberapa dekade dan tempat liburannya yang beriklim tropis menjadikannya panjang umur.
 

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network