Mengunggah Hati, Ucapan Belasungkawa Ganda Campuran Inggris Untuk Ratu Elizabeth II

Nanang Sulaeman
Mengunggah hati, Ucapan belasungkawa Ganda Campuran Inggris untuk Ratu Elizabeth II (Foto :Okezone)

Jakarta, InewsPantura- Bela sungkawa atas kepergian Ratu Elizabeth II RATU yang telah meninggal duniaterus mengalir dari penjuru dunia tidak terkecuali  ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith  yang merasa kehilangan atas kepergian sang ratu Inggris,  Marcus Ellis dan Lauren Smith sama-sama mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan Mengunggah hati.

 

Hal itu diketahui melalui akun Instagram pribadi mereka. Keduanya mengunggah foto Ratu Elizabeth II dan membubuhi caption yang mengunggah hati

Sebagaimana diketahui, suasana berkabung tengah menyelimuti Tanah Britania Raya setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 malam WIB. Ratu Inggris tersebut berpulang di usia 96 tahun.

 

Berpulangnya Ratu Elizabeth II diduga dikarenakan masalah 'mobilitas episodik' yang dideritanya sejak tahun lalu. Maka dari itu, Istana Buckingham sempat meminta Sang Ratu untuk mengurangi aktivitas publik.

 

Mendengar kabar sang Ratu berpulang, Marcus Ellis/Lauren Smith merasa kehilangan. Ganda campuran ranking 10 dunia itu mengatakan mendiang Ratu Elizabeth II merupakan sosok yang luar biasa. Mereka pun akan merindukan Sang Ratu yang telah berkuasa selama 70 tahun itu.

“Seorang wanita yang benar-benar luar biasa yang mendedikasikan hidupnya untuk bangsa kita,” tulis Smith dalam akun Instagram pribadinya (@laurensmith), Jumat (9/9/2022).

RIP (Istirahat dengan tenang) Yang Mulia Ratu Elizabeth ll. Satu-satunya konstanta di negara kita yang telah berubah tak terkira dalam beberapa tahun terakhir. Terima kasih atas layanan seumur hidup Anda ke Inggris dan sekitarnya. Anda akan dirindukan,” tulis Marcus Ellis (@marcusellis).

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network